Tuesday, October 25, 2011

♥ sore yang menyejukkan

 

temani aku, sebentar saja.

Duduklah dengan nyaman dan bicara perlahan agar aku bisa rasakan kehangatan, bernyanyi sebentar dengan irama hati yang riang, jangan enggan untuk bisikkan sayang  lewat daun yang berterbangan

senyumlah setelah kau mendengarkan celotehanku, walau itu membosankan dan  bahkan kamu bisa menebak apa yang akan kukatakan selanjutnya. tetap duduk dan jangan hengkang saat aku bersemangat mengeluarkan satu persatu  gagasanku dalam pikiran, lalu  jawablah dengan lantang saat aku bertanya padamu karena  sungguh itu akan menambah keyakinan untuk apa yang akan aku putuskan.

ya, disore itu saat turun hujan pertama

kamu membasuh kekeringan dan kehausan yang membanjiri jiwa..sebentar saja kamu sudah membuat aku tenggelam

cukup temani aku sebentar saja agar aku tak kesepian..

sebentar saja, kita bersama menikmati senja dan   menyaksikan sang surya terbenam  dengan didampingi Tuhan

8

                              (pict from here)

 

terimakasih Tuhan , sore yang menyejukkan…

 

^^terinspirasi dari lagunya Vierra yang kudengar sedari pagi yahaha

 1qsd 

1 comment:

rental mobil said...

love is wonderfull ya mbak hohohoho