Monday, October 24, 2011

♥ tolong temui aku..ya

 

“hai,. tolong temui aku ya”

kamu bisa ikuti petunjuk yang sudah aku buat ini

aku yakin kamu pasti tahu kapan harus memulainya dan dari mana harus melangkahkan kaki

selamat berjuang…^^

 

“tolong temui aku,sayang…”

disuatu tempat yang luasny tak terbatas,

disuasana pagi yang hangat dimana  matahari selalu bersinar untuk menumbuhkan benih bunga cinta

ditempat terindah  yang kuntum bunga cintanya nya selalu bermekaran harum setiap hari

disuatu sore setelah  hujan turun dengan anggun dan   muncul pelangi terlukis damai  membentangkan perasaan suci

disuatu malam  romantis  yang disinari  cahaya bulan, diterangi bintang dan   lampu kunang-kunang

ya,  jika kau sudah menemukan tempat itu,

maka disepertiga malam kau akan melihat wajahku berbinar tersenyum padamu lewat ilusi dari Tuhan

 

“sudah mulai mengerti,kan?

kini lanjutkan perjalanmu..ikuti petunjuk berikutnya ya..

 

disuatu saat yang tepat,.kamu akan menemukanku

saat dimana  kamu sudah  memulai menacapkan paku keyakinan pada rumah kebahagiaan yang sedang kamu bangun

saat dimana kamu sudah memutuskan seni indah untuk menghiasi rumah itu

ya ketika kamu memulai memasang  dan menata setiap detail sudut rumah itu  sesuai selera Tuhan agar aku selalu tentram tinggal didalamnya

ya, manakala kamu sudah memproyeksikan kehidupan kita dihadapan  Tuhan

 

“sudah lebih jelas,bukan?

kini kamu semakin tahu dimana tempat itu dan kapan saat itu …

ya, kamu  tahu pasti dimana akan menemukanku

dan kamu pasti tahu dimana harus menemui aku

ya,..

temui aku dihatimu

disitulah  kehidupanku

muslimah-kartun-7

 

^^ from my deepest heart for the brave man who fights to find me…

  

1qsd

 

 

1 comment:

hastomo said...

tiap baca tulisan mbaknya jadi inget saat cinta masih awal2 hohoho semangat untuk cintanya dan sukses