Wednesday, June 29, 2011

good bye,.pangeran kodok

 

 

Dan sebentar lagi aku akan benar-benar kehilangan kamu,

Saat aku kembali ditempat itu, mata ini tak bisa lagi mencari raut mukamu

Saat aku kembali, kamu sudah pergi membawa segala mimpi

Dan aku tetap ditempat itu menunggu waktuku

Secepat itu ya kamu pergi,

secepat itu ya kurasakan waktu bersamamu

terasa begitu hampa dan hambar sekarang

terasa sepi di keramaian orang yang asyik bercengkerama

dua kali kejadian seperti ini terjadi dan mungkin berujung tanpa kata

hanya mata yang berbicara

dan jangan pernah menyesali karena kau terus berdiam memendam cerita

yewh ,.maafkan aku yang hanya menunggu karena ku hanya ingin tau isi hatimu

mulai kini, membiasakan benar-benar tanpamu

pergilah ke dunia baru mu

jika suatu saat kau ingin ke tempat itu, ingatlah aku

hanya itu permintaan sederhana ku

terimakasih telah menjadi bagian cerita indah kehidupan yang sulit ini

sampai bertemu lagi ya..

jangan sebut lagi pangeran kodok dan putri kungkong

r15c 

good bye darl..

No comments: