Wednesday, September 12, 2012

catatan spontan

 

Rasanya ingin sekali mengeluarkan segala beban pikiran dan perasaan

sejam saja cukup untuk mendengarkan  , bisa lewat telepon atau bertemu langsung

yang aku harapkan  kamu bisa menguatkan dan memberikan rasa tenang

 

tapi  enggan aku melakukan

aku tak ingin terlihat lemah dihadapanmu

aku tak ingin kau anggap remeh diriku

walaupun saat itu aku rapuh dan butuh ditopang

walaupun setelah  itu air mata bercucuran disepertiga malam

 

aku berusaha sendirian menguatkan tarikan nafas

untuk membangkitkan jiwa dari keterpurukan dan memusnahkan  segala pikiran hitam

aku ingin menjadi sosok  pejuang tangguh yang tahan tekanan

yang hanya mengeluh dihadapan Tuhan

 

aku seakan  sedang berpura-pura, bersandiwara menjadi sosok mengagumkan

ataukan itu suatu cara alami  diriku nuntuk menahan  kerasnya tempaan

apa benar seperti itu aku tak tahu

 

aku simpan semua kegalauan

walau sesekali tak kuasa menahan lalu terlontar secara  spontan

 

semoga saai itu kamu mengerti dan memberi isyarat senyuman

 

1qsd

2 comments:

Punya Rahajeng said...

yupiii,,ga usah galau yaa,, semangaatt!!! :D :D

diary yuphy said...

iyaaa.. sesekali harus galau biar bisa mikir berkali2 ahihihiiiii... kamu jangan keseringan galau ya ^^