Tuesday, September 7, 2010

kupu waktu

Aku berada dalam masa ini,tak bisa kembali lagi menetang alam yang kian berubah dan segala hukum ini membuat aku melangkah lebih jauh ,jauh ke dalam pikiran yang selalu  membayang.Membawa diriku sepenuhnya dalam liku kehidupan . Masa dulu dan kini memang tak banyak berubah mengenai isi jiwa dan pikiran, walau harus ku akui aku telah berubah menjadi anak manusia seutuhnya. 
Nampaknya dari dulu aku sudah berpikir secara mendalam, kesunyian dan kesendirian membentuk kepekaan.
Aku membawa diriku dalam batas-batas yang kurasakan semstinya. Aku menikmati menjadi diriku. . Kini semuanya masih ada dan akan selalu ada. Kehidupan yang berganti tak membuatku berubah. Semakin lama pikiran ini semakin dalam akan makna kehidupan.

Kupu -kupu terbang bebas tanpa beban mengikuti  angin yang membawanya,ke taman bunga. Hidup tak seperti itu, kini mimpi mengantarkanku pada sebuah perjuangan. Hidup ini telah kuhabiskan bersama mimpi, membawa diriku seutuhnya dalam setiap kepahitan dan kebahagiaan. Beban ini terasa berat, terkadang aku lelah..jatuhdalam pikiranku sendiri. 
Aku bertahan karena keyakinan. Semua rintangan di hari kemarin telah kuhadapi dan menambah kekuatan ..namun terkadang aku lemah,.hari esok akan jauh hebat lalu air mata telah mengembalikan keceriaan. Air mata ini akan selalu mengiringi kemana kaki kecilku akan melangkah. Menangis bukan berarti lemah ,kalah
dan menyerah,tapi bisa menyulut kekuatan, bangkit , dan lebih tegar antara ambisi dan asa, antara mimpi dan khayalan . Hari ini telah kulalui dan hari ini untuk merencanakan  hari esok. Kehidupan ini semakin mentuntutku untuk mengambil keputusan dalam menetukan pilihan. 
Impian membakar gelora hidup dan semangat melawan kebimbangan. Apa yang layak dilakukan , lakukan itu sebaik-baiknya. 
Sebuah keputusan tak disesalkan.

Kesempurnaan adalah bayang-bayang.Keindahan adalah dambaan.Kelembutan dan ketulusan adalah sentuhan terindah.

Kehidupan tidak membawaku,tapi aku masuk dalam kebahagiaan tidak membawaku,tapi aku menciptakan kebahagiaan kecil untuk diriku yang mungkin bisa membahagiakan orang. Kesedihan tidak membawaku, tapi aku yang membuat kesedihan itu berada dalam diriku yang mungkin bisa merasakan kepedihan orang. 

Aku membawa diriku seutuhnya dalam setiap peran yang ku lakukan. Aku  menyimpan segala  perasaan dalam hati, yang bisa tergugah kembali.

Kehidupan ini tak pernah mau tahu siapa aku, kehidupan ini mengajariku mengenal aku, diriku , dan berbagai orang di luar sana.
Mengajariku mengenai kasih sayang,kedamaian dan kepedulian
Memperlihatkan keindahan dan kemegahanya
Menunjukkan segala Kekuasaan Tuhan

Keangkuhan, kesombongan,kebohongan adalah kecacatan
Kewibawaan,kebijaksanaan,kejujuran adalah kerupawanan
Kesemuanya terkadang tak terlihat..

Kini aku sedang berjuang,..untuk sesuatu yang lebih baik lagi///

No comments: